AD (728x90)

IT FOR BUSSINES

Social

MUSIC

INDONESIA
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Category 1

Followers

About Me

Foto Saya
PUTRI DWIDIWANTI
METRO, LAMPUNG, Indonesia
Lihat profil lengkapku

Jumat, 27 Maret 2015

BISNIS AFILIASI (AFFILIATE MARKETING)

Share it Please

BISNIS AFILIASI (AFFILIATE MARKETING)


Apa itu Affiliate Marketing?

Pada dasarnya bisnis ini adalah penjualan berbasis komisi. Jadi ketika Anda berhasil menjual, Anda mendapatkan uang. Afiliasi merupakan salah satu cara mengembangkan bisnis dengan cara memanfaatkan sosialisasi yang secara terarah dilakukan oleh individu, badan usaha atau organisasi dan kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah disepakati bersama.( Hassan Sadhily. Ensiklopedi Indonesia. Jakarta: Ichtiar Baru-Van Hoeve. hlm. 96.). Atau dengan kata lain Afiliasi adalah cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk, dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan dibayar ketika produk terjual. (http://id.wikipedia.org/wiki/Afiliasi)

Jika masih bingung dengan pengertian diatas, coba pahami sistem Kerja yang terjadi sekitar kita berikut ini; misalnya anda ingin menjual laptop anda, kemudian teman anda membantu mencarikan pembeli. Ketika transaksi pembelian berhasil terjadi berkat bantuan teman anda, sudah umum jika teman anda diberi komisi atas bantuannya tersebut.

Anda dapat mendaftar sebagai afiliasi untuk suatu perusahaan dan mereka akan memberi Anda sebuah Link Afiliasi. Kemudian Anda mempromosikan link tersebut, dan siapapun yang melakukan klik melalui link Anda lalu melakukan pembelian, maka Anda mendapatkan komisi.
Contoh program afilate di Indnesia adalah Asia Wisata Ini adalah perusahaan real dan terpercaya yang bergerak di bidang tiketing, mulai dari tiket pesawat domestik maupun mancanegara, juga melayani pembelian Voucher Hotel, Paket Tour, perjalanan Umroh & Haji, Rent Car, hingga pembayaran telepon dan PLN.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 BLOG SAYA. All rights resevered. Designed by Templateism